Keluarga Anang Hermansyah Positif Covid-19, Ashanty Alami Gejala Meriang dan Sesak Napas

Indra Kurniawan | 15 Februari 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Arsy Hermansyah terpapar Covid-19.

Kabar tersebut disampaikan Ashanty dan Aurel melalui Insta Story akun Instagram masing-masing, Senin (15/2) kemarin.

Ashanty mengunggah sebuah video sedang menjalani tes swab PCR, Minggu (14/2) malam di kediamannya kawasan Cinere, Jakarta.

Tampak Ashanty mengenakan kerudung hitam sedang diambil sampel lendirnya lewat hidung oleh tenaga medis berpakaian APD lengkap.

Hasilnya, diketahui Senin (15/2) subuh tadi, Ashanty positif virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, Tiongkok. Antara percaya tidak percaya.

"Setiap minggu Bunda pasti PCR karena ada sakit bawaan. Terakhir Swab tanggal 8 Februari negatif. Sabtu kemarin antigen negatif," begitu unggahan di Instagram Stories Ashanty yang dibuat oleh sang asisten, Vyndika.

"Dan semalam tiba-tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesak napas. Tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif covid," lanjutnya.

Selain Ashanty, semua anggota keluarga juga mengikuti tes Swab PCR. Hasilnya, kecuali Anang dan Arsya, semua positif Covid-19.

"Hai guys, yang pernah ketemu kita atau apa pun, please check ya!! Kita rajin banget PCR dll dan selalu negatif. Semalam kita cek kita positif covid," beri tahu Aurel di Insta Story miliknya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait